YOU CAN GET ALL

Friday 20 August 2010

Inter-Liverpool Negosiasikan Kuyt



Getty Images
Milan - Kabar Dirk Kuyt diincar Inter Milan kembali menyeruak. Kali ini Nerazzurri lebih serius, dengan sudah melakukan negosiasi langsung dengan Liverpool plus Wesley Sneijder yang ikut mengundang datang.

Awalnya, kabar ketertarikan Inter pada Kuyt muncul saat Mario Balotelli masih gencar-gencarnya dibidik Manchester City. Siu yang berhembus saat itu menyebut kalau Nerazzurri butuh pemain baru jika striker muda Italia itu benar-benar angkat kaki.

Kenyataannya Balotelli kini sudah bermukin di City of Manchester Stadium. Dan itu sepertinya jadi alasan yang tepat buat Inter untuk mebghidupkan kembali perburuannya terhadap Kuyt.

Kepindahan Kuyt dari Anfield ke Giusepe Meazza bisa jadi akan terjadi di musim panas ini. Soalnya, agen Kuyt, Robert Jansen, sudah mengonfirmasi kalau pembicaraan antara pihak-pihak yang terkait kini tengah berlangsung.

"Kedua klub sudah melakukan pembicaraan, tapi belum ada yang difinalisasi," sahut Jansen seperti diberitakan AFP.

"Saya tak tahu seberap jauh pembicaraan tersebut sudah berlangsung dan bahkan saya tak bisa berspekulasi soal harganya, dua hal tersebut tergantung kedua klub. Dia tahu kalau ada ketertarikan besar padanya dan bukan rahasia kalau dia punya hubungan yang baik dengan Rafael Benitez," lanjut Jansen.

Ikut 'memanas-manasi' kepergian Kuyt ke Inter adalah rekan senegaranya di timnas Belanda, Wesley Sneijder. Keberadaan Kuut di Inter disebut Sneijder akan sangat banyak membantu timnya meneruskan kejayaan di Italia dan Eropa.

"Bersamanya seperti bermain bersama 12 orang, bukan 12. Kuyt selalu berlari dan kinerjanya selalu vital, baik untuk tim Liverpool maupun Belanda," ujar Sneijder.

Doni Wahyudi - detiksport

No comments:

Post a Comment