YOU CAN GET ALL

Tuesday 17 May 2011

Ikada News

Ikada News


Miris Cewek Masih 16 Tahun Sudah Layani 100 Pria

Posted: 17 May 2011 06:51 PM PDT

IkadaNews - Mega ( bukan nama sebenernya ) wajahnya masih amat belia , kadang juga tidak bisa menyembunyikan sifat kekanakannya . Tapi dia berusaha merubah penampilanya sematang-matangnya . Lipgloss , hair extention , dan cat kuku , semua dilakukannya untuk memikat pria .


Alasan klasik membayangi kehidupan mega untuk terjun didunia esekesek , EKONOMI . keluarganya punya dua anaka dan tidak bekerja , jadilah mega tulangpunggung keluarga .

Usianya memang masih 16 tahun , dia berasal dari gresik, jawa timur . Tapi jangan diragukan lagi kemampuannya , dia sudah terjun di dunia esek-esek sejak april 2008 , sudah 100 pria main denganya .

mega pertama kali jebol saat smp . saat itu dia dibooking pria umur 30 tahun . saat itu dia dibayar 4juta untuk semalam . saat itu dia merasakan sakit yg tak tertahankan baik fisik maupun psikis . tapi lagi" uang menjadi pemicunya

Saat ini mega adalah PSK Freelancer , dia g punya mami , dia nrima order dari cari" cowok di tempat mangkal di tempat dugem di jalan m*yjen s*ngk*n* atau di jalan D*ponegoro

Sekali main mega dan temantemanya mematok tarif 1-1,5jt . Mega juga bisa disewa untuk teman karaoke atau minumminum .


Sumber Jawa Pos

5 Trik Untuk Jadi Sex Bombshell

Posted: 17 May 2011 06:19 PM PDT

IkadaNews - Sudah mempersiapkan trik sex bombshell pada artikel 5 Trik Untuk Jadi Sex Bombshell (II)? Jangan lupa memikirkan wardrobe apa yang sebaiknya Anda gunakan agar aksi Anda semakin panas.

This is sex, pajamas is a BIG no-no! Seperti kata bombshell legendaris, Marilyn Monroe: 'Honey, it's all make believe, isn't it?'

Tummy Troble

Materi sheer-nya akan menutupi perut, sementara bustier-nya mengangkat kedua payudara sehingga menjaga mata pasangan tetap 'up here, honey'.

Thigh Drama

Sedang tak pede dengan paha? Saatnya mengeluarkan garter! Kenakan ini bersama two-piece lingerie dan stocking. Tak hanya tampilan ala burlesque ini sangat hot di mata pria, garter memberikan kesan 'sensual' pada kedua paha Anda.

Butt Situation

Hmmm, khawatir dengan selulit? Meski nyaris semua pria mengaku kalau mereka sama sekali tak menaruh atensi pada 'kulit jeruk' di bokong Anda saat sedang doggy style ('Sorry, too busy doing the other thing'), Anda bisa mengalihkan perhatiannya dengan mengenakan g-string beraksen playful di bagian bokong. Entah itu sebuah pita, ruffle, atau tulisan 'barely legal' di belakang, mata pasangan akan selalu terkunci di sana, seratus persen.

http://woman.kapanlagi.com/relationship/intim/8360-5-trik-untuk-jadi-sex-bombshell-iii.html

5 Fantasi Favorit Para Pria

Posted: 17 May 2011 06:16 PM PDT

 IkadaNews - Yakin sudah tahu apa yang dipikirkan pasangan Anda? You better think again...

1. On the boss'desk.

Aksi diam-diam yang penuh resiko ini diakui mampu buat gairah pria melejit secepat kilat.

2. On an airplane.

Lihat saja betapa adrenalinnya akan begitu terpompa saat melakukannya di dalam ruangan sempit sebuah toilet pesawat.

3. Sex in space.

Bercinta di pesawat luar angkasa, atau bahkan di planet Mars? Boys...(rolling eyes)

4. On a sinking aircraft carrier.

Dua kata : kapal perang.

5. Here. Now. You.

Sebenarnya menurut pria, Anda mampu bangkitkan gairah mereka kapan saja. The heck with the place, let's just make love!

http://woman.kapanlagi.com/relationship/intim/8365-5-fantasi-favorit-para-pria.html 

Ucapan Pria Yang Sebaiknya Anda Percaya

Posted: 17 May 2011 06:14 PM PDT

IkadaNews - Pria itu berbeda dengan wanita, terutama dalam hal komunikasi dan kata-kata yang terlontar dari bibir mereka. Misalnya saja, wanita sering mengatakan, "Aku baik-baik saja kok," padahal kondisi yang sesungguhnya jauh dari baik. Benar kan? Bisa jadi setelah mengucapkan kata-kata itu, Anda jengkel karena pria menganggap Anda benar-benar 'baik-baik saja' padahal Anda ingin dia sedikit perhatian.

Apa yang dikatakan pria, itulah yang mereka pikirkan atau rasakan. Sayangnya, para wanita sering merasa kebingungan dengan kebiasaan para pria dalam hal komunikasi. Wanita cenderung bermain perasaan, sedangkan pria tidak. Agar tidak bingung lagi, inilah beberapa kata-kata pria yang sebaiknya Anda percaya saat dia mengatakannya.

"Kalau kamu masih jalan dengan mantan pacar kamu, itu sangat menggangguku."

Jika kekasih Anda mengatakan hal tersebut, maka hal itu memang sangat mengganggunya, bukan sekedar cari perhatian agar Anda makin perhatian dengannya. Jangan menganggap hal tersebut sebagai sesuatu yang cute karena dia sedang cemburu dengan mantan pacar Anda. Fokus kalimat tersebut adalah "Tolong berhenti berhubungan dengan mantan kekasih mu!" Jika Anda masih berjalan-jalan dengan sang mantan, bersiap saja dengan 'kejutan' yang akan diberikan kekasih Anda.

"Aku tidak bisa berhenti melakukan kebiasaanku hanya karena kamu tidak suka,"

Sudah jelas bukan? Sekalipun hati Anda bisa sakit dengan kata-kata tersebut, tetapi kekasih Anda memang tidak bisa menghentikan kebiasaannya untuk melakukan sesuatu (mengupil sambil makan misalnya) atau berjalan-jalan dengan seseorang yang menurut Anda sangat tidak nyaman. Dan hanya sedikit harapan (bahkan hampir tidak ada) jika Anda ingin dia berubah sesuai apa yang Anda harapkan.

"Aku tidak akan menikah,"

Bisa jadi arti dari kalimat tersebut adalah "Aku tidak akan menikahimu," atau bisa jadi "Aku tidak akan menikah dengan wanita manapun," Bila Anda ingin menjalin hubungan yang serius hingga tahap pernikahan, maka sebaiknya Anda berpikir ulang untuk tetap bersamanya. Kecil kemungkinan dia akan benar-benar mencabut kata-kata dan pemikirannya tersebut.

"Aku pikir aku tidak punya masalah dengan hal itu,"

Perbedaan sudut pandang dalam melihat sebuah masalah berbeda antara pria dan wanita. Misalnya, bagi wanita mengendarai mobil dengan kecepatan luar biasa dan menyalip 'agak' ugal-ugalan adalah masalah yang harus dihentikan, tetapi bagi pria, hal tersebut aman selama mereka dalam kondisi fit dan tidak habis meminum alkohol. Si pria tidak menganggap gaya menyupirnya yang ugal-ugalan sebagai sebuah masalah yang perlu dipermasalahkan.

"Kamu bukan tipe ku,"

Ini berarti Anda memang bukan tipe wanita yang dia inginkan. Bukan juga sebuah kode bahwa Anda harus mengikuti tipe idealnya, misalnya berat badan harus sekian, rambut ikal sepunggung dan lain sebagainya agar dia bisa menerima Anda, lalu Anda menikah dengannya dan punya anak yang lucu-lucu. Jika pria tersebut mengatakan "Kamu bukan tipe ku," berarti, terima kasih sudah menyukaiku, tetapi aku tidak menyukai kamu.

"Aku tidak dalam tahap yang serius,"

Jika Anda memang menjalin hubungan untuk jenjang yang lebih, dalam hal ini pernikahan, lalu saat Anda berbincang serius dengannya, dia mengatakan hal tersebut, maka sudah jelas dia tidak 'serius' untuk membuat hubungan Anda dengannya menjadi sesuatu yang lebih 'serius'. Tinggalkan dia. Anda boleh menangis saat tiba di rumah dan berteriak keras-keras karena harapan Anda buyar. Cheer up!

http://woman.kapanlagi.com/relationship/love/8112-ucapan-pria-yang-sebaiknya-anda-percaya.html

Heboh Foto-Foto Syur Selebriti di 2011!

Posted: 17 May 2011 06:07 PM PDT

IkadaNews - Belum ada setengah tahun 2011 berjalan, namun dunia entertainment sudah penuh lika-liku. Selain berbagai kasus yang menjerat selebriti, kasus yang terbilang paling marak adalah soal penyalahgunaan teknologi yang berakibat fatal bagi sederet artis. Dalam beberapa bulan terakhir saja sudah ada beberapa selebriti yang jadi 'korban' teknologi. Siapa saja mereka?

Sederet nama-nama besar tercantum dalam daftar selebriti yang jadi korban teknologi. Foto-foto yang seharusnya jadi koleksi pribadi malah 'lepas' ke publik. Ada juga foto yang memang sengaja, dan foto rekayasa yang akhirnya merugikan mereka. 
 Aida Saskia Tampil Berani Dalam Film

Awal Januari 2011, nama Aida Saskia mencuat di media. Tak lain adalah karena potongan adegan mandinya dalam film horor dewasa PELUKAN JANDA HANTU GERONDONG. Kasus ini sempat kontroversial, pasalnya Aida mengaku 'dijebak' sang produser sendiri yang sebelumnya berjanji tidak akan mempublikasikan potongan adegan itu.


Debby Ayu, Atas Nama Profesionalitas

Lagi-lagi di film horor dewasa, adegan panas selebriti terkuak. Kali ini giliran Debby Ayu yang jadi 'korbannya'. Lewat film 13 CARA MEMANGGIL SETAN, Debby berani beradegan 'panas' hingga nampak bugil. Foto-foto itupun langsung beredar ramai di internet. Pun begitu, Debby tetap santai menanggapi dan mengatakan bahwa itu adalah karya artistik meski tampak vulgar.


Angel Lelga dan Aurel Nikmati Kebersamaan di Bali

Sekitar awal Februari 2011, publik sempat dikejutkan dengan koleksi foto pribadi Angel Lelga bersama putri Anang Hermansyah - Krisdayanti, Aurel. Memang, jika ditilik, foto-foto mereka tidak vulgar karena beradegan tidak senonoh, melainkan saat sedang bersenang-senang di Bali. Namun, yang bikin heboh kemudian, foto-foto itu menunjukkan kedekatan Angel Lelga bersama Anang.


Chantal Della Concetta Seksi di FHM

Tampil secara berani, mantan presenter berita ini bergaya bak model papan atas di majalan FHM edisi Mei 2011. Bagi Chantal, foto itupun bukan sesuatu yang harus dipermasalahkan karena foto itu dianggap biasa saja. Janda dua anak ini juga tidak begitu ambil pusing dengan tanggapan miring terhadapnya.


Foto Dugem Syahrini - Asyahrani

Baru beberapa hari lalu, foto-foto syur Syahrini terkuak di media. Belasan foto itu langsung membuat heboh dunia maya lantaran hanya dalam beberapa jam saja koleksi foto itu tersebar ke mana-mana. Namun Syahrini tak membantah. Ia mengakui kebenaran fotonya bersama sang manajer, Asyahrani. Hanya saja, ia berjanji akan mengasuskan penyebar foto dirinya ke ranah hukum.

Inilah Foto Aduhai Syahrini Dari Masa ke Masa Lengkap

Posted: 17 May 2011 05:48 PM PDT

IkadaNews - Sejak debutnya bernyanyi dalam album soundtrack COKLAT STROBERI, perlahan namun pasti, Syahrini mulai dikenal oleh para penikmat musik tanah air. Terlebih setelah ia berduet dengan Anang Hermansyah di tahun 2010 lalu, namanya makin melambung tinggi. Ketenaran memang berubah dari masa ke masa, namun gaya berbusana Syahrini yang seksi sepertinya menjadi ciri khas penyanyi yang satu ini selain memperdengarkan suaranya yang indah.


















Gempa Blitar Terasa Hingga Malang

Posted: 17 May 2011 04:22 AM PDT


 IkadaNews - Gempa berkekuatan 6,1 skala richter mengguncang kawasan Blitar, Selasa (17/5/2011) pagi ini. Getaran gempa terasa mulai dari Kecamatan Kepanjen, Sumberpucung, hingga di pesisir Malang Selatan, Gedangan, Sumbermanjing Wetan dan Kecamatan Bantur.

Menurut Kepala Teknisi Stasiun Geofisika Karangkates, Malang, Agus Purwanto, Selasa (17/5/2011) siang pada wartawan mengatakan, titik gempa berada di Pantai Jolosutro, Blitar. Dari catatan stasiun geofisika, kekuatan gempa mencapai 6,1 skala richter.

"Gempa terjadi pagi tadi. Kekuatannya 6,1 skala richter. Namun, tidak berbahaya dan juga tidak mengakibatkan terjadinya gelombang tinggi atau tsunami," paparnya.

Menurut Agus, alat Broadband Libra Single Station mencatat gempa terjadi Selasa 17 Mei 2011 pada pukul 07.14.58.0 WIB. Lokasi gempa, berada [ada koordinat 09.55 LS-112.55 BT pada kedalaman laut 25 KM dengan kekuatan 6,1 skala richter.

Sedangkan pusat gempa hari ini, berada di laut 170 KM Tenggara Blitar/156 KM Selatan Karangkates. Akibat dampak gempa ini, getaran kuat dirasakan warga Karangkates mulai Sumberpucung, Kepanjen dan sebagian wilayah Gondanglegi. Namun, gempa terkuat dirasakan warga pesisir Malang Selatan.

Sementara itu, di wilayah Malang Selatan bagian pesisir, kondisi ombak masih stabil. Hanya saja, saat gempa terjadi, sejumlah warga semburat keluar dari dalam rumah. Getaran yang sangat kuat, membuat lampu penerangan jalan umum bergoyang-goyang sampai 10 detik lamannya.

"Guncangannya sangat kuat. Kami terpaksa keluar rumah karena takut," terang Sawerdi, warga Desa Gedangan, Kecamatan Gedangan, Kabupaten Malang.


http://nasional.inilah.com/read/detail/1518832/gempa-blitar-terasa-hingga-malang

Bangga Dengan Lekuk Tubuhnya, Britney Siap Bugil

Posted: 16 May 2011 11:40 PM PDT


IkadaNews - Setiap wanita pasti ingin terlihat sempurna di depan semua orang, terlebih lagi para selebriti yang notabene dituntut untuk menjaga penampilannya. Salah satunya, Penyanyi Britney Spears, ia mengaku sangat percaya diri dengan tubuhnya, banyak orang menilai bahwa tubuh Britney sudah tidak seindah saat ia pertama kali muncul di dunia entertainment. Namun menurutnya ini adalah bentuk tubuh paling ideal yang pernah ia miliki.
Ia bahkan tidak pernah mempunyai niat untuk menutupi tubuhnya, ia merasa bangga sekali dengan lekuk tubuh yang ia miliki. "Britney bilang kalau saat ini ia memiliki bentuk tubuh yang terbaik selama hidupnya," ujar sumber.
Sumber pun mengungkapkan bahwa Britney sudah bekerja keras untuk mendapatkan lekuk tubuhnya saat ini, karena itu ia tidak akan sungkan untuk memamerkannya di depan publik. "Dia siap kapan saja untuk melakukan sesi pemotretan yang sangat seksi maupun bugil di sebuah film," ujar sang sumber lagi.


http://www.rujakmanis.com/artis-barat/britney-spears/bangga-dengan-lekuk-tubuhnya-britney-siap-bugil

No comments:

Post a Comment